Pages

Monday, June 21, 2010

Mandala Buka Toko Souvenir Online

Mandala Airlines menargetkan peningkatan penumpang sebesar 15 persen dari transaksi penjualan online di pesawat (in-flight shopping). Ini adalah program baru yang digagas Mandala bekerja sama dengan Mitra Angkasa.

Presiden Direktur Mandala Diono Nurjadin menjelaskan, melalui layanan in-flight shopping, para pelanggan Mandala bisa melakukan pembelian segala jenis souvenir yang biasa ditawarkan maskapai itu di udara. Kini, dengan layanan tersebut, mereka bisa memiliki pernak-pernik Mandala hanya dengan mengunjungi situs http://flynshop.mandalaair.com dan melakukan transaksi secara online.

"Jadi, penumpang bisa belanja tanpa terbang. Pembayarannya cukup dengan kartu Visa atau Master," katanya dalam peluncuran Flyn Shop-Home Delivery, Senin (21/6). Menurut Diono, program ini merupakan respons cepat perusahaannya terhadap permintaan konsumen.

Diono menambahkan, Mandala adalah maskapai yang pertama menawarkan lebih dari 120 jenis barang eksklusif kepada pelangannya. ”Banyak diskon menarik yang akan kita berikan. Dan, semua barang yang dibeli konsumen kita antar sampai ke rumah,” pungkasnya.(roda kemudi)

No comments: